Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Meme Lucu Anak Kost untuk Status dan Story

Anak kos adalah sebutan bagi mereka yang tinggal ngekost atau hidup di perantauan, jauh dari keluarga di kampung. Ada berbagai motif menjadi anak kost, salah satunya kuliah atau bekerja dan menetap di kota lain. Anak kost hidup dengan serba irit dan menjadi spesies yang suka melakukan penghematan dimana mana. Kali ini untuk menghibur anak kost sedunia, mimin akan memberikan beberapa contoh meme gambar lucu khas anak kost yang membuat mood mu lebih bagus.

Meme dibaca mim, sudah banyak dikenal oleh berbagai kalangan sejak berkembangnya media sosial di Indonesia. Banyak sekali tokoh atau karakter meme buatan yang terkenal. Karena beberapa tahun ini sangat banyak sekali karakter meme yang aneh, unik, konyol, lucu, mengundang gelak tawa bahkan bernuansa politis dengan menyindir sesuatu hal. meme anak kos

Dilansir dari Wikipedia, istilah Internet Meme (dibaca mim) digunakan untuk mendeskripsikan sebuah konsep yang menyebar lewat internet. Istilah ini menjurus pada istilah meme sendiri, walaupun arti sebenarnya dari kata meme menjurus pada konsep atau kategori tentang informasi sebuah kultur secara luas.

Meme sendiri bisa menjadi sangat viral dikalangan netizen dikarenakan berisi lelucon, sindiran, atau ekspresi seseorang terhadap suatu hal di internet. Kamu bisa menggunakan meme untuk status whatsapp, story dan juga berkirim pesan ke teman teman mu yang lain.

Baca juga : Kumpulan Meme Jokes Receh


Contoh Meme Anak Kos terbaru


meme anak kos

Berhubung kosngosan adalah tempatnya anak kos, makanya mimin mencoba untuk merangkum beberapa meme yang bertema anak kos. Silahkan lihat dibawah ini Untuk meme dan video pendek tentang anak kos selengkapnya bisa kamu scrool dibawah ini. Jangan lupa gosok gigi ya :D

Beginilah perbedaan antara awal bulan dengan akhir bulan. Seperti langit dan bumi

meme anak kost

Bahkan pencuri saja pun mengasihi anak kost yang di akhir bulan. Jadi, ketika kamu akan mencuri kost kost an pada akhir bulan, pikir pikir dulu ya

meme anak kost

Inilah beberapa item penyelamat bagi anak kos di akhir bulan. Bagaimana dengan kamu? bisa ditambahkan item apa saja?

meme anak kost

Satu sen adalah harta yang cukup untuk dikumpulkan membeli mie instan atau air galon

meme anak kos

kebiasaan umum anak kos, rapel sarapan dengan makan siang

meme anak kos

ngaku? siapa yang rajin puasa senin kemis pas akhir bulan? muehehehe

meme anak kos

impian anak kos, suatu saat bisa ultah dikasih kue bolu seperti ini!

meme anak kos

true story banget nih! mimin punya ibu kost yang bisa berubah 180 derajat pas bayar uang kos

meme anak kos

kalo tidak ada kerjaan, ya nonton cd.

meme anak kos

yang ini no coment deh -_-

meme anak kos

ini hari minggu? selamat datang kasur

meme anak kos

hidup seperti mad dog!

meme anak kos

karena isi magic com adalah segalanya!

meme anak kos

True story bukan? Ketika kamu menagih beberapa fasilitas yang mungkin menjadi hak mu, ibu kost selalu berdalih A dan B. Tapi ketika menagih duit, nomor satu.

meme anak kos

Ada yang tahu cara menghindar dari ibu kos ketika akhir bulan tiba?

Baca juga : Kata Bio Facebook yang Keren dan Unik

meme anak kos

Jika kamu mempelajari biologi khusus bab metamorfosis, ternyata tidak hanya serangga saja yang bermetamorfosis, anak kos juga. Lihat dibawah ini .

meme anak kos

Inilah kenapa akhir pekan justru membuat anak kos merana, karena sudah waktunya menyuci tumpukan pakaian yang baunya menyengat.

meme anak kos

Baca juga : Contoh Bio Twitter Lucu dan Gokil


Kata Penutup


Menjadi anak kost memang ngeri ngeri sedap. Kamu bisa menderita karena tidak bisa me manajemen kehidupan mu. Apalagi kalau bulan tua tiba. Tapi anak kost yang ideal, tentu akan tetap sejahtera bila bulan tua tiba, karena mereka bisa mengatur finansial nya masing masing.

Oke sekian meme anak kost kali ini, kalau ada dari kalian yang hendak menambahkan, bisa coment coment dibawah ini, sertakan link blog atau situs kalian, biar mimin bisa melihat selucu apa sih meme anak kos kalian?
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya